WELCOME ON MY BLOG

Semoga blog ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Anda,
jika ada hal-hal atau pengetahuan yang baru saya akan menerbitkannya

Selasa, 24 Mei 2011

Muse Pasang Ancang-Ancang Bermain di Luar Angkasa






Menggelar konser di seluruh penjuru dunia mungkin bukanlah sesuatu yang aneh lagi. Malahan di zaman teknologi canggih seperti sekarang, kolaborasi beberapa musisi yang terpisah jarak beribu mil pun bisa dilakukan. Yang membuat Muse tertantang sekarang adalah keinginan untuk bermain musik di luar bumi. Ya, Muse ingin bisa bermain musik di luar angkasa sana. Entah bagaimana caranya namun Matt Bellamy sepertinya cukup optimis soal yang satu ini.

Beberapa waktu yang lalu band yang bermarkas di Inggris ini sempat mengungkapkan keinginan mereka saat mereka berada di Ivor Novello Awards. "Kami ingin jadi band pertama yang bermain di sana [luar angkasa]," ujar Matt Bellamy seperti dikutip dari Splash News.

Entah apakah Muse sudah punya rencana atau tidak namun Matt sepertinya cukup optimis. "Kami pernah memberikan lagu kami buat Richard Branson buat iklan perusahaan penerbangan jadi sepertinya kami sudah punya ancang-ancang," lanjut Matt Bellamy lagi. Punya rencana atau tidak tapi yang pasti album baru Muse nanti bakal sedikit terpengaruh 'status baru' Matt Bellamy sebagai seorang ayah.

Source: KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar